Cara Perawatan Rambut Smoothing

Cara Perawatan Rambut Smoothing - Dipostingan saya sebelumnya saya sudah pernah share artikel tentang Cara Meluruskan Rambut Tanpa Rebonding. Tetapi disini Saya tidak akan mengulas kembali artikel yang terdahulu. Sebagian besar wanita di dunia ini lebih suka untuk meluruskan rambut dengan bahan kimia akan tetapi alami aja ada kenapa anda memilih bahan kimia?? selain bahan kimia itu harganya mahal akan tetapi juga dapat membuat rambut anda kurang natural atau terlihat tidak sehat dan juga lebih kering dan tampak rusak. Untuk lebih jelasnya Rebonding itu gak natural, dan kurang halus .. berbeda dengan Smoothing yang tampak lebih halus dan lurus alami..
Perawatan Rambut Smoothing itu lebih bagus dan lebih alami ketimbang Anda rebonding rambut Anda. Langsung saja ke artikel saya yang satu ini dan bagus untuk dibaca  Cara Perawatan Rambut Smoothing semoga bermanfaat dan selamat membaca yaa ..

Artikel kami menarik sebelumnya :

Cara Perawatan Rambut Smoothing


Cara tips yang pertama ini adalah anda bisa menggunakan bahan alami yaitu buah kelapa caranya juga sangat mudah, anda perlu menyiapkan satu buah kelapa kemudian haluskan kelapa tersebut lalu campurkan dengan air dingin setelah mencampurkan kedua bahan tersebut kemudian oleskan ke seluruh rambut anda.diamkan selama 2 sampai 3 jam tunggu hingga benar benar meresap ke rambut anda.. Lakukan cara ini 2 kali saja dalam sebulan..

Untuk cara yang kedua anda juga bisa menggunakan buah pisang dan juga buah pepaya, lalu campurkan kedua bahan tersebut hingga benar benar merata. anda juga bisa menambahkan bahan tersebut dengan satu sendok madu lalu oleskan keseluruh rambut anda dan diamkan selama 2 sampai 3 jam.lakukan cara ini dengan teratur atau terus menerus hingga mendapatkan hasil yang maksimal gunakan dua sampai tiga kali dalam sebulan saja sudah cukup.

Cara yang ketiga adalah Anda juga bisa menggunakan susu bukan hanya untuk kesehatan bagi tubuh anda tapi juga dapat meluruskan rambut anda. dengan secara alami yaitu dengan cara ambillah susu dan kemudian campurlah dengan sebotol air dingin dan kemudian dimasukkan kedalam spray lalu semprotkan pada seluruh rambut anda. Tunggu hingga 10 sampai 15 menit kemudian sisir rambut anda dengan halus.setelah itu anda boleh membilasnya. Biasakan untuk memakai ramuan alami ini setelah anda mandi atau setelah sampoan maka akan mendapat hasil yang maksimal.


Tips Perawatan Rambut Smoothing


Cara keempat adalah dengan menggunakan santan kelapa dan juga jus lemon. Jus lemon bukan hanya untuk diminum tetapi juga bagus untuk kesehatan rambut anda yaitu dengan cara campurkan kedua bahan tadi kemudian masukkan pada freezer di lemari es anda. lalu diamkan hingga menjadi sebuah cream kemudian oleskan pada seluruh rambut anda dan lakukan pijatan pijatan kecil agar bahan bahan alami tadi mampu meresap kedalam rambut anda dengan baik.diamkan sekitar satu jam lamanya lalu bilas dengan air shampo lakukan cara ini satu bulan sekali itu sudah cukup..

Tips yang ke 5 ini bisa dibilang adalah kewajiban untuk anda, jika ingin mendapatkan rambut yang lurus usahakan ketika anda  sehabis mandi atau sesering mungkin lah untuk menyisir rambut anda, menyisir tidak hanya membuat Anda tampak rapi tapi sebenernya dapat juga membuat rambut Anda awet lurus,  apabila anda mau memakai topi atau memakai kepala ikat rambut sebaiknya kurangi lah kebiasaan ini karena akan membuat rambut anda bergelombang.

Cara Perawatan Rambut SmoothingUntuk tips yang akhir ini Anda bisa menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa ini dapat meluruskan rambut anda, sebelum memakai minyak kelapa ini Anda harus hangatkan terlebih dahulu minyak kelapanya, kemudian oleskan pada semua bagian rambut Anda. lalu diamkan selama 15 sampai 30 menit setelah itu anda harus membilas rambut anda dengan menggunakan shampo dan tunggu hingga kering. Untuk cara yang satu ini cukup satu dalam sebulan.

Perawatan Rambut Smoothing


Cuman ini saja bisa saya sampaikan. semoga artikel Cara Perawatan Rambut Smoothing dari kami bisa membantu Anda dalam mencari informasi dari google dan juga bermanfaat bagi anda dan teman teman anda. kami sangat berterima kasih apabila anda share artikel kami melalui sosial media seperti facebook twitter dan google plus. 1 like dan share artikel kami sangat membantu dalam kemajuan blog ini, sehingga kami akan selalu update artikel artikel yang munhkin bermanfaat untuk Amda dan orang lain dan kami akan melakukan update artikel terus menerus apabila blog ini selalu hidup dan dikunjungi banyak orang. terimakasih sudah berkunjung, dan jangan lupa baca artikel menarik lainnya ya ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya