Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen

Cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen.bulu ketiak itu biasanya tumbuh dengan sangat pesat atau cepat  pada saat kita masa masa pubertas. Hampir semua orang lho akan memiliki bulu ketiak. Hehehehe ...
Jadi jangan takut atau merasa risih apabila ketiak kita tumbuh rambut atau bulu yang sangat banyak. Tetapi tenang saja disini saya akan kasih Anda Tips tips yang sangat berguna untuk Anda yaitu Cara Menghilangkan Bulu Ketiak secara Permanen. Sebelum masuk ke pokok artikel dari saya ini, gapap dong beri penjelasan sedikit tentang bulu ketiak itu sendiri. Hehehe ... Bulu ketiak itu sebenernya jika kita bertanya pada ilmu kedokteran bulu ketiak itu sendiri dapat menyehatkan tubuh atau badan kita. kenapa ?? Karena Bulu ketiak akan menghilangkan debu atau kotoran pada ketiak Anda. Akan Tetapi bagi wanita bulu ketiak itu bisa menjadi beban berat ya ??? Karena akan mengurangi kepercayaan diri dan membuat sangat risih pastinya dong .. karena ada bulu ketiaknya.. Jadi saya admin akan share artikel tentang cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen. Tak perlu basa basi lagi saya akan share artikel tentang cara menghilangkan bulu ketiak langsung saja di simak dan dipraktekkan di rumah ya..

Artikel Menarik Sebelumnya :

cara menghilangkan bulu ketiak


Untuk yang pertama ini bisa jadi disebut dengan kewajiban jika tidak ingin punya bulu ketiak yaitu Anda bisa dengan mencukur bulu ketiak Anda, tapi harus di ingat!! Bahwa.. mencukur bulu ketiak yang menyatu dengan kulit itu harus hati hati, jadi Anda harus beli alat pencukur yang bagus di salon kecantikan agar tidak terjadi iritasi yang sangat membahayakan bagi tubuh Anda..

Yang kedua Anda bisa menggunakan teknik laser.. Walaupun harganya cukup menguras dompet Anda tapi cara ini seperti Anda mencabut bulu ketiak Anda. Karena nantinya bulu yang keluar lagi dari kulit ketiak Anda bulunya akan sangat halus dan gak setebal sekarang atau bisa disebut renkarnasi bulu rambut. laser ini adalah teknik terbaru jadi bulu ketiak Anda akan sedikit permanen hilang dan akan muncul lebih halus dan pastinya akan terhindar dari warna ketiak hitam.

cara menghilangkan bulu ketiak secara permanen


untuk cara ke tiga, Anda dapat menghilangkan bulu ketiak Anda dengan campuran merica kapur barus dan minyak kelapa. Bahan-Bahanya sangat mudah kan ?? dan ini adalah step by step penggunanya yaitu dengan cara menghaluskan semua bahan bahan tadi hingga benar-benar halus lalu oleskan pada kedua ketiak Anda.Lakukanlah cara tersebut dengan rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa mencari video tutorialnya di youtube ataupun google.. Cara ini akan membuat rambut ketiak Anda hilang tetapi seperti laser tadi akan muncul lagi bulu ketiak rambut Anda tetapi sangat halus. Intinya jika Anda menggunakan laser hanya sekali dan bulu ketiak Anda akan rontok, Apabila menggunakan cara yang alami seperti ini membutuhkan waktu yang agak lama dan rutinitas jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Lakukan cara-cara alami itu terus menerus maka hasilnya akan seperti permanent hilang dan gak tumbuh bulu lagi ..

Cara yang keempat ini kemungkinan di negara tercinta ini yaitu Indonesia sepertinya belom ada, Saya admin tahunya dari youtube dan ini merupakan hal yang biasa di luar negri cara ini sepertinya sangat efektif karena mencabut sampai ke akarnya.. Yang saya tahu di Youtube yaitu dengan memberikan olesan krim khusus ketiak pastinya, tunggu hingga kering dan memakai seperti kertas dan mencabutnya dengan sangat cepat maka bulu bulu nya akan terangkat semuanya.. (Rasanya pasti sangat sakit) tetapi cara ini tidak disarankan jika kulit Anda sangat sensitif karena akan menimbulkan iritasi yang sangat berbahaya bagi kulit Anda.. cara menghilangkan bulu ketiak

Cara yang kelima atau cara yang terakhir adalah dengan cara mencabut bulu ketiak Anda sendiri dengan pencabut bulu mata, tapi sangat tidak disarankan jika mencabutnya dengan telanjang atau bisa dibilang harus menggunakan cream atau olesan khusus ketiak agar ketiak Anda tidak menjadi hitam. Pasti sangat disayangkan jika kulit ketiak Anda menjadi hitam kan ?? jadi harus berhati hati.. sebaiknya dengan oleskan krim yang agak banyak untuk ketiak Anda yang dapat Anda beli di salon terdekat rumah Anda.. 

mungkin sampai disini saja saya share artikel cara menghilangkan bulu ketiak permanent. Anda lakukanlah dengan rajin dan teratur agar mendapatkan hasil yang maksimal.. Jika menurut Anda artikel saya ini bermanfaat bagi Anda dan teman-teman Anda boleh Anda untuk share artikel ini ke social media seperti facebook twitter atau google plus. Terimakasih sudah berkunjung..


menghilangkan bulu ketiak secara permanen

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya