Cara Meninggikan Badan


Cara Meninggikan Badan - Pertumbuhan tinggi badan pada manusia akan berhenti pada saat usia saat dewasa sekitar 20 th keatas tepatnya yaitu laki-laki pada usia 25 tahun (tapi juga ada kemungkinan masih bisa tumbuh saat usia 27 smpai 30 th) jadi lebih baiknya sejak usia dini dioptimalkan masa pada saat usia pertumbuhan. Masa pertumbuhan yang paling cepat dialami saat usia 9 th - 12 th, jadi setelah usia ini pertumbuhan akan cenderung melambat.. Tapi Jangan sampai berputus asa dahulu, Teruslah mencoba agar keinginan Anda tercapai, Amin .. yang pasti untuk mencapai keberhasilan adalah niat.. Langsung saja deh ke artikel saya yang satu ini tentang cara meninggikan badan, semoga bermanfaat untuk Anda dan teman-teman yang lainya ...

Jangan Lupa untuk membaca Artikel Kami sebelumnya :

Cara Meninggikan Badan

 

Tapi kalau udah terlanjur melewati usia subur dalam pertumbuhan, tips cara meninggikan badan berikut boleh kalian coba siapa tahu bisa menambah tinggi badan kalian, cara berikut sangat natural dan alami jadi tidak usah kawatir.

Cara meninggikan badan

1. Tidur tidak menggunakan bantal 
Pada waktu tidur sebaiknya tidak menggunakan bantal. Saat tidur, akan terjadi suatu proses penebalan massa tulang rawan belakang. Tidur harus dalam posisi lurus, maka massa tulang belakang akan brtambah tegak dan membuat postur tubuh menjadi lebih tinggi dan tegak.


2. Konsumsi lebih kalsium tinggi 
Kalsium sangat berguna bagi pertumbuhan tulang, jadi konsumsi lebih banyak makanan/minuman yang mengandung protein dan kalsium tinggu, seperti susu, karena susu banyak mengandung kandungan lengkap seperti protein dan kalsium. Lebih optimalnya minum susu menjelang tidur karena saat tidur penyerapan terhadap gizi akan lebih optimal.

3. Berolahraga secara teratur 
Berolahraga seperti renang, senam, lari-lari dan olahraga lainnya adalah juga cara memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan.

Tips Meninggikan Badan


4. Tidur yang cukup 
Cara Meninggikan Badan
Tidur yg teratur sekiranya 7–8 jam/hari adalah waktu yang cukup untuk memberikan tubuh masa-masa saat pertumbuhan.

Cara Tips Meninggikan Badan dengan benar


5. Minum Multivitamin 
Minum multivitamin sebelum latihan olahraga juga membantu memberikan lebih hormon pertumbuhan.
Itulah beberapa tips cara meninggikan badan yang dirasa sangat efektif untuk memaksimalkan pertumbuhan badan  semoga bisa bisa berhasil dengan maksimal.

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya