Cara menghilangkan noda hitam di wajah

Cara menghilangkan noda hitam di wajah - Jika kamu suka dengan memencet jerawat,kegiatan memencet jerawat ini seringnya meninggalkan noda hitam pada wajah.Noda Bekas jerawat yang habis Anda pencet ini sering berbentuk noda hitam atau bisa juga disebut flek hitam, tentunya wajah Anda tidak akan terlihat bersih dan cerah lagi. Hal ini sering sekali terjadi dikarenakan kita sangat suka memencet jerawat yang tumbuh di bagian wajah Anda dan juga keseringan mengangkat biji-biji komedon pada wajah.Setelah itu pada wajah akan terluka dan mengeluarkan tidak sedikit darah sehingga darah yang banyak keluar tidak segera dituntaskan sampai habis karena sangat sakit jika dituntaskan darahnya. Karena kejadian ini darah yang masih di dalam wajah akan membeku dan akan menimbulkan bintik hitam. jika Anda berjerawat sebaiknya jangan sampai memencet jerawat karena hal ini bukan memperbaik wajah Anda justru akan muncul peradangan pada wajah yang akan memburuk.kembali lagi ke permasalahan yang yang dituju cara menghilangkan noda hitam di wajah berikut adalah tips dan caranya ..

Artikel Kami yang sebelumnya, Mungkin saja Anda ingin Membaca nya juga :

Cara menghilangkan noda hitam di wajah



1.Gunakan minyak Lavender.Minyak lavender juga bisa digunakan untuk menghilangkan atau menghapus noda hitam pada wajah Anda atau yang disebut dengan flek hitam pada wajah. Caranya sangat mudah oleskan minyak lavender pada bintik hitam yang ada di wajah. Cara ini bisa Anda lakukan secara rutin sampai mendapatkan hasil yang maksimal.

2.Masker dengan buah delima. Cara ini adalah salah satu cara yang paling baik untuk menghilangkan atau menghapus noda hitam pada wajah. Yang pertama yang wajib Anda lakukan adalah dengan mengambil kulit buah delima, setelah itu kulit dipanggang, kemudian digiling menjadi seperti pasta yang lembut. Anda juga bisa untuk menambahkan sedikit campuran susu dan jus lemon untuk gilingan menjadi terasa sangat halus ketika dioleskan ke wajah Anda.sebaiknya lakukan kegiatan ini secara teratur. Ramuan tradisional ini akan mencerahkan kulit yang bernoda hitam, apabila melakukanya dengan teratur.


Tips menghilangkan noda hitam di wajah


3.Gunakan minyak ikan. Minyak ikan juga bisa untuk kita pergunakan menghilangkan noda hitam atau flek pada wajah, caranya juga sangat mudah tusuk 1 butir saja minyak ikan dengan menggunakan jarum setelah keluar minyak ikan nya oleskan pada bagian yang ada noda di wajah dengan menggunakan cara di pijit-pijit agar meresap ke dalam wajah lakukan kegiatan ini 2 seminggu dan teratur agar hasil yang Anda dapatkan maksimal.

4.konsumsi buah-buahan yang kaya akan Vitamin C.Seperti: buah Jeruk, buah Tomat, buah jambu biji, dan masih banyak lagi.Vitamin C kaya akan anti oksidan yang sangat baik untuk menetralisir radikal bebas pada tubuh kita.Mengkonsumsi buah-buahan yang kaya akan vitamin C setiap hari sangat membantu menghilangkan bintik dan Noda hitam pada wajah Anda.selain itu,buah-buahan yang banyak mengandung vitamin C ini dapat juga di digunakan untuk masker wajah Anda. Lemon sangat dipercaya mampu untuk menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah. Anda bisa juga untuk mencobanya dengan cara yang lebih simple atau mudah dengan menerapkan permen vitamin C dihaluskan dan dioleskan pada bintik-bintik noda hitam pada wajah Anda.

5.Buah mentimun.buah mentimun dapat juga untuk mengobati jerawat pada wajah Anda dan dapat juga menghilangkan noda hitam pada wajah, caranya juga mudah dengan menggosok pada kulit wajah Anda yang hitam dengan bagian ketimun yang sudah dipotong sebaiknya melakukannya sampai 5 menit saja setelah itu cuci wajah Anda dengan menggunakan air bersih.


Cara menghilangkan noda hitam di wajahCara Tips menghilangkan noda hitam


6.yang terakhir dengan Madu.
Madu bisa untuk pengobatan penyakit. Madu juga bisa berfungsi untuk bahan kosmetik.dan madu juga bisa untuk menghilangkan noda hitam pada wajah. Oleskan saja sedikit madu kebagian noda hitam pada wajah kita. lakukan sesering mungkin , jangan lupa untuk membilas nya ..

sekian dulu dari saya cara menghilangkan noda hitam di wajah.semoga Artikel saya ini bermanfaat untuk kita semua ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya