cara menghilangkan jerawat

cara menghilangkan jerawat

inilah tips-tips bagaiman cara menghapus jerawat di muka, jerawat adalah bakteri yang bukan dapat dikeluarkan dari muka maupun tersumbat dikulit muka sehingga terjadi benjolan yang amat menyakitkan, faktor penyebab jerawat ini adalah PROPIONIBACTERIUM ACNES yang selalu hinggap di kulit Anda maupun dimuka kulit Anda, pertumbuhan bakteri yang amat cepat sebab bukan selalu dibersihkan di muka Anda dapat membuat kekebalan kulit Anda jadi rentan serta dapat menimbulkan jerawat.. meghilangkan jerawat dari dalam sebenarnya perlu juga, serta menjaga pola makan Anda.. Berikut ini adalah tips serta cara menghapus jerawat tumbuh di kulit muka Anda serta mencegahnya dari dalam..

1.Anda pasti sudah mengetahui manfaat minum air putih sebanyak 8 kali dalam sehari. Ya air putih memang mempunyai manfaat yang amat besar bagi muka serta kulit Anda, air putih dapat menghapus segala racun yang terdapat di dalam tubuh termasuk bagi menghapus jerawat di muka Anda, Jika Anda tidak suka minum air mineral biasa Anda dapat juga menambahkan campuran seperti gula maupun sirup..


2.Tiram,Anda mungkin sudah mendengar tentang manfaat tiram ini sendiri untuk menggairahkan Seks Anda, tetapi tiram ini juga mempunyai fungsi yang lain, seperti menghambat pertumbuhan bakteri yang terdapat di kulit Anda, sehingga jerawat akan sulit untuk tumbuh di muka Anda.


3. Yoghurt,Yoghurt maupun yang sering disebut susu fermentasi ini mempunyai kegunaan yang amat besar juga, yoghurt ini membasmi bakteri-bakteri yang terdapat di dalam tubuh, begitu juga dengan bakteri yang dapat menyebabkan muka Anda jadi berjerawat.


4. Konsumsi Susu,Biasakan mengkonsumsi susu setiap hari satu kali, salah satu komponen yang paling penting dari kulit adalah vitamin A, cara yang paling mudah mndapatkan vitamin A bagi kulit Anda serta meminum susu, para dokter maupun spesialis kulit mengatakan bahwa kesehatan di kulit Anda itu tergantung fdari vitamin A yang terdapat dalam tubuh Anda, kulit yang sehat itu bebas dari jerawat..


5.Teh hijau,Teh hijau banyak mengandung anti-inflamasi yang disebut katekin, katekin ini membantu menjaga kekebalan tubuh dari dari efek kehidupan sehari-hari, seperti polusi, sinar matahari, Asap rokok, AC serta debu. Teh hijau ini dapat mengatasi jerawat serta penuaan dini serta keriput di muka.


6.Ketimun,sayuran ketimun kaya akan kandungan air tinggi, dipercaya ketimun ini dapat membersihkan racun-racun serta membuka pori-pori di kulit agar racun di muka Anda ikut keluar serta keringat, selain itu ketimun memberikan efek yang sejuk di muka Anda serta mencegah kulit iritasi sebab menjaga kekebalan kulit Anda dari bahan-bahan kosmetik seperti bedak serta pelembab muka.


7. Bersihkan muka Anda secara rutin,Membersihkan muka memakai sabun pH-balanced maupun memakai sabun sulfur dapat menghapus kotoran serta bakteri yang terdapat di kulit serta mengangkat sel-sel kulit yang telah mati.


8.Lindungi muka dengan masker.melindungi muka itu amat baik apabila anda sedang berpergian jauh serta memakai sepeda motor, usahakan anda tetap memperhatikan muka anda agar tidak kotor serta selalu bersih.

Hanya itu saja cara yang dapat diberikan semoga dapat membuat muka anda bebas dari jerawat serta membuat anda lebih percaya diri berhadapan dengan orang lain. rajin- rajin membersihkan muka kalau mau tidur itu yang paling penting kalau Anda tidak mempunyai waktu merawat diri sebab  kesibukan sehari-hari.. terima kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya