Cara Meninggikan Badan Usia Produktif 18 Tahun

Sudah lama banget gak bersinggah di blog ku yang satu ini wwwmeulampejo.blogspot.com Karena kesibukan di dunia nyata jadi belom bisa share tapi kali ini admin akan share artikel tentang Cara Meninggikan Badan Usia Produktif 18 Tahun
Semoga bermanfaat untuk kita semua pastinya,, Amin .. Salam blogger indonesia ,, hehe :D

Tips Cara Meninggikan Badan - Setiap orang pasti menginginkan tubuh ideal baik pria maupun wanita dan tubuh yang ideal sering kali diidentikan dengan tinggi badan. Oleh karenanya banyak orang yang melakukan berbagai tips dan cara meninggikan badan baik melalui cara alami maupun dengan mengkonsumsi obat-obat peninggi badan.

Yang kita tahu masa pertumbuhan manusia yang paling produktif hanya sampai usia 18 tahun, setelah masa itu masa pertumbuhan perlahan mulai berkurang sampai umur 25 tahun. Namun ada juga orang yang hormon pertumbuhannya berhenti sebelum waktunya karena berbagai masalah dan faktor stres dalam kehidupannya.



Berikut ini tips cara meninggikan badan yang patut dicoba dan memang banyak terbukti hasilnya, bukan hanya pada pada masa pertumbuhan yang saya sebutkan diatas tapi juga berlaku untuk periode 25 tahun keatas.

1. Rutin berolah raga dan untuk pertumbuhan bagusnya dilakukan pagi hari.

2. Tidur yang cukup, pastikan anda meluangkan waktu sebanyak 8 jam sehari di atas tempat tidur.Kurang Tidur dapat merendahkan penghasilan hormon pertumbuhan.Usahakan bagi balita mendapatkan waktu tidur yang cukup,sekitar 9 jam.sedangkan bagi remaja dan dewasa ambillah tidur sekitar 7-8 jam sehari.

3. Perbanyak asupan gizi, vitamin dan nutrisi dengan minum susu dan mengkonsumsi multivitamin

4. Hindari makanan dalam jumlah yang banyak sebelum kita tidur.Hal ini dilakukan agar tubuh tidak banyak menggalakan penghasilan hormon insulin.Badan kita akan menghasilkan hormon pertumbuhan dalam waktu 2 jam sesudah makan.Penghasilan hormon insulin akan menurunkan penghasilan hormon pertumbuhan.

5. Hindari Stress dan Makan teratur

6. Berkonsultasi dengan dokter spesialis tulang dan bila perlu konsumsi obat peninggi badan alami secara teratur


peninggi badan, tinggi badan, menambah tinggi badan, cara meninggikan badan, obat peninggi badan, meninggikan tubuh, suplemen peninggi badan, orthopedi peninggi badan

Cara Meninggikan Badan

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya