Cara Langsing Yang Dilakukan Selebriti Dunia

Siang-Siang panas di kota ku tercinta ini, rasa-rasa nya males buat pergi mending bikin artikel yang terupdate dan semoga saja sih bermanfaat :D .. Untuk artikel saya yang satu ini admin saya sendiri wwwmeulampejo.blogspot.com akan share artikel yang menurut admin menarik sih ,,, semoga kalian kawan kawan ku terbantu dengan artikel ku yang satu ini yaa ,,, hehehe
langsung saja deh gak usah basa basi lagi Cara Langsing Yang Dilakukan Selebriti Dunia

BANYAK cara menuju langsing. Karena itu, resep untuk menjadi langsing tidak sama bagi semua orang. Berikut bocoran resep langsing dari 10 selebriti dunia, yang ternyata tidak semuanya melakukan diet ketat dan olahraga keras. Ada beberapa seleb yang tampak santai saja dalam menjaga keindahan tubuhnya. Keberhasilan para seleb itu barangkali bisa menjadi masukan atas ‘gaya’ diet yang akan Anda tempuh.
Cara Langsing  Cara Langsing Alami, Cara Langsing Sehat, Cara Langsing dengan cepat,  Cara Langsing tanpa obat,  Cara Langsing setelah melahirkan,  Cara Langsing instan,  Cara Langsing cepat dan sehat,  Cara Langsing yang sehat,  Cara Langsing yang alami
Jennifer Garner
Istri Ben Affleck yang juga bintang film ini ternyata memiliki gaya makan sering namun dengan porsi terbatas. Jennifer bisa makan enam kali dalam sehari, namun porsi yang dimakan benar-benar rendah lemak tetapi tinggi protein. Ia percaya protein yang cukup bisa memberi kekuatan bagi tubuh lebih cepat ketimbang karbohidrat atau lemak.

Jennifer Aniston
Bintang sitkom televisi Friends dan mantan istri aktor ganteng Brad Pitt ini hanya mengandalkan makan siang sepiring salad hijau dengan kacang-kacangan, kalkun, keju dengan saus lemon. Jennifer mengurangi konsumsi roti putih yang kaya dengan karbohidrat. Bila perutnya masih terasa lapar, ia juga mengandalkan buah-buahan yang kaya air seperti semangka atau melon.

Heather Locklear
Bintang film yang juga istri gitaris Ricky Sambora ini tidak terlalu itung-itungan dalam soal makan. Ia mengaku makan apa saja, namun dengan porsi yang kecil. Bahkan sejak lama ia sudah mengurangi konsumsi roti dan daging. 

Heather merasakan kunci dari kecantikan dan keindahan tubuhnya terpancar karena kebiasaan sehatnya, yaitu istirahat cukup. Baginya, tidur malam yang cukup dapat mengendalikan tubuh mengonsumsi makanan berlebih. Karena tidur yang cukup membuat tubuh terasa nyaman.

Neve Campbell
Berbeda dengan selebriti lainnya, bintang Neve Campbell menilai kelangsingan tubuhnya terjaga berkat pikiran positif yang dimilikinya. Pikiran positifnya bisa mengendalikan tubuh untuk tidak mengonsumsi makanan berlebihan dan hanya makan makanan yang diperlukan tubuh. Katanya, hidup adalah pengalaman belajar, petiklah hikmahnya untuk hidup yang lebih baik.

Meg Ryan
Bintang Sleeples in Seattle ini lebih suka melakukan meditasi dan beryoga untuk menjaga kelangsingan tubuhnya. Katanya, efek dari meditasi dan yoga, tidak saja mengontrol emosinya tetapi keinginannya untuk makan berlebihan. Hasilnya memang bisa ditebak, meski usianya sudah kepala 5, bentuk tubuhnya tetap indah seperti saat berusia 20 tahun.

Elizabeth Hurley
Model papan atas ini meski sudah jadi ibu tetap terlihat seksi. Rahasianya adalah minum sedikitnya enam cangkir sup watercress setiap hari, terutama jika ia sedang ingin menurunkan berat badan. Pilihannya pada panganan sup karena kalorinya yang rendah, namun penuh vitamin. Selain itu, sayuran yang ada di dalamnya baik untuk membersihkan ususnya.

Kate Hudson
Bintang muda ini sangat mengandalkan ramuan andalan buatan sang ibu yang juga aktris Goldie Hawn, yakni minuman shake yang terbuat dari peterseli, lada, seledri dan sayur-sayuran hijau. Hasilnya? Lihatlah ibu dan anak ini tetap memikat dan langsing!

Gwyneth Paltrow
Bintang berbakat yang istri vokalis band Coldplay, Chris Martin, ini rajin makan pepaya dan buah yang melancarkan pencernaan seperti asparagus dan mentimun. Dia juga rajin minum teh bancha-twig dan selalu membawanya dalam termos saat bepergian

Brooke Shields
Mantan istri bintang tenis Andre Agassi ini rajin mengonsumsi minuman herbal dan suplemen yang mengandung herbal. Minuman herbal yang rutin dikonsumsi setiap hari itu dipercaya mampu meningkatkan kekebalan dan kebugaran tubuh. Selain itu, dampak lainnya yang membuat senang pasangan selebritis ini adalah bisa menurunkan berat badan dengan cepat.

Cara Langsing Yang Dilakukan Selebriti Dunia

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya