7 Cara Merawat Kulit Wajah

Cara Merawat Kulit Wajah - Merawat kulit wajah merupakan hal yang susah-susah gampang, karena kita harus mengetahui jenis kukit kita terlebih dahulu.. Tetapi kalau menggunakan bahan alami Aku yakin semua kulit akan cocok karena dengan bahan-bahan alami sudah dipercaya dari dahulu dapat merawat kulit wajah kita dengan baik juga memberikan hasil yang maksimal, Teman-teman sudah tidak sabar ingin mengetahui apa saja artikel pada kali ini, langsung saja ke artikel utama kami tentang cara merawat kulit wajah, semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman semuanya..

Cara Merawat Kulit Wajah


Admin yakin anda tertarik dengan artikel kami yang sebelumnya :

Cara Merawat Kulit Wajah
1. Tips yang pertama anda dapat menggunakan jeruk nipis, caranya dengan membelah jeruk nipis menjadi beberapa bagian, lalu tempelkan pada kulit wajah anda. Tunggu sekitar 60 menit bilas dengan air bersih, kegunaan jeruk nipis adalah menutup pori-pori yang terdapat pada wajah anda..

Cara Merawat Kulit Wajah
2. Tips yang kedua adalah dengan menggunakan apel, caranya dengan memblender terlebih dahulu apel yang sudah anda siapkan hingga benar-benar halus tambahkan sedikit air bersih, lalu balurkan pada wajah anda hingga merata diamkan sekitar 60 menit bilas dengan air.. Kegunaan dari apel adalah untuk mengurangi minyak yang berlebih pada wajah..

Cara Merawat Kulit Wajah
3. Cara yang ketiga adalah dengan menggunakan tomat, caranya dengan menyiapkan terlebih dahulu tomat, haluskan tomat, lalu balurkan pada seluruh bagian wajah Anda, Diamkan sekitar 60 menit dan Anda boleh membersihkan setelah itu, kegunaan dari tomat adalah untuk menghilangkan berbagai kotoran yang terdapat pada wajah yang menimbulkan jerawat dan juga komedo..

Cara Merawat Kulit Wajah
4. Tips yang ke empat dengan menggunakan masker bengkoang, kegunaan dari masker bengkoang adalah untuk memutihkan wajah dan juga mencerahkan kulit. Caranya dengan memblender bengkoang hingga benar-benar halus, lalu balurkan pada kulit wajah anda, diamkan sekitar 60 menit bilas dengan air bersih..

Tips Merawat Kulit Wajah


5. Yang kelima menggunakan pepaya hijau, kandungan enzim yang dimiliki pepaya hijau sangat bagus untuk mencerahkan kulit kita.. Caranya juga sangat mudah yaitu dengan memblender pepaya hijau sampai benar-benar halus, kemudian balurkan pada kulit wajah Anda Diamkan sekitar 60 menit bersihkan dengan air..

Cara Merawat Kulit Wajah
6. Mencuci muka sebelum tidur adalah cara terbaik dan termudah yang admin tahu, karena ketika kita tidur apabila wajah kita kotor akan membuat jerawat timbul di wajah atau juga komedo, lebih baik sebelum tidur anda bersihkan wajah anda terlebih dahulu..

Cara Merawat Kulit Wajah
7. Setelah membersihkan wajah, anda bisa memberikan masker yogurt wajah anda. Yoghurt mampu memberikan kelembaban yang pas untuk wajah anda, caranya dengan oleskan ke seluruh bagian wajah anda dan tinggal tidur, keesokan harinya bersihkan dengan air..

Merawat Kulit Wajah


Tak terasa sudah 2 jam Admin menulis artikel tentang cara merawat kulit wajah semoga artikel ini bermanfaat untuk teman-teman semuanya dan jangan lupa untuk share artikel kami sosial media anda, Agar kami dapat mengetahui apakah artikel ini bermanfaat untuk teman-teman atau tidak, Terima kasih telah berkunjung, jangan lupa membaca artikel kami yang lainnya ya..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya