Cepat Langsing Alami Dengan Teknik Pernapasan

Siang Teman-teman ku semua.. Semoga Sehat selalu dan pastinya harus tetap semangat ya di pagi hari ini.. Artikel saya yang satu ini dari berbagai sumber terpercaya di google dan di racik sendiri sehingga menjadi artiel yang lengkap dan akurat tapi gak 100% yaa akuratnya hanya dari kesimpulan saya saja kok.. Kali ini saya admin wwwmeulampejo.blogspot.com akan share sedikit tentang Cepat Langsing Alami Dengan Teknik Pernapasan Silahkan di baca dan jangan lupa baca artikel saya yang lainya :D ..

"Stres emosi bisa membuat berat badan meningkat, karena mempercepat konversi dari kalori menjadi lemak. Sehingga Anda lebih mungkin untuk makan lebih banyak atau memilih makanan yang tidak sehat selama masa stres," kata Dean Ornish, MD, kepala Preventive Medicine Research Institute di California, Amerika Serikat.



Dean mengungkapkan bahwa mengelola stres juga berarti mengelola berat badan. Salah satu cara mengelola stres dan berat badan adalah dengan bernapas secara perlahan. Itu akan mengurangi hormon stres pada tubuh.

Untuk itu ketahui cara bernapas perlahan yang disebut dengan teknik mengerutkan bibir. Ambil napas melalui hidung selama empat detik. Kemudian diikuti dengan menghembuskan napas selama delapan detik dengan posisi bibir mengerut (seperti meniup melalui sedotan).

Cara Langsing  Cara Langsing Alami, Cara Langsing Sehat, Cara Langsing dengan cepat,  Cara Langsing tanpa obat,  Cara Langsing setelah melahirkan,  Cara Langsing instan,  Cara Langsing cepat dan sehat,  Cara Langsing yang sehat,  Cara Langsing yang alamiLakukan cara ini jika Anda saat merasa kesal atau marah dan ingin melampiaskannya lewat makanan. Cara ini cukup efektif untuk menstabilkan emosi dan mengurangi stres. Tubuh pun tak melar.

Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya