Cara Tercepat Untuk Langsing Silahkan Dibaca

Gimana kabarnya sobat wwwmeulampejo.blogspot.com ?? Baik kah ?? Alhamdulillah .. Untuk artikel saya yang stu ini akan saya share sedikit apa yang admin tau soal Cara Tercepat Untuk Langsing
semoga arikel ku yang satu ini bermanfaat untuk kalian semua ya? Amin.. Jangan lupa mampir ke artikel lainya siapa tahu bermanfaat :D

Hal tersebut terungkap dalam hasil survei yang dilakukan oleh Fitnes First, sebuah jaringan klub kebugaran, terhadap 300 orang yang mendaftar dalam program audisi The Biggest Loser Asia. Hampir 41 persen responden mengatakan, kegagalan mereka disebabkan rasa bosan menunggu hasil, 44 persen tidak kuat menahan godaan, 11 persen karena kurangnya dukungan orang di sekitar, dan 4 persen karena tidak yakin akan berhasil.

Cara Tercepat Untuk Langsing


Menurut Rowan Searle, Country Manager Fitness First Indonesia, untuk mereka yang obesitas, yang dibutuhkan adalah transformasi menyeluruh, baik fisik, pola pikir, maupun gaya hidup. "Olahraga dan diet seimbang saja tidak cukup. Namun, menyerah bukanlah jalan keluar," katanya di Jakarta, Sabtu (17/7/2010).

Berdasarkan analisis dan uji coba berbagai metode, Fitness First menyimpulkan bahwa program penurunan berat badan secara berkelompok terbukti lebih efektif. "Ini karena mereka akan melalui perjuangan mengatasi obesitas dengan orang-orang yang memiliki kondisi yang sama sehingga mereka tidak merasa sebagai minoritas. Dengan demikian, motivasi lebih kuat," tambah Juliany Nurdin, PR & Marketing Manager Fitness First.

Metode dan efektivitas program berkelompok tersebut dituangkan dalam program Lose Big Programme yang mengambil contoh keberhasilan tim pelatih fitnes di The Biggest Loser Asia. Di Indonesia, 40 orang yang menderita obesitas telah menjalani program ini dengan penurunan bobot tubuh terbesar dicapai oleh Jani Gurnani (54) yang berhasil mengurangi 28,2 kg dari bobot sebelumnya 146,3 kg.

Lose Big Programme adalah program penurunan berat badan dan nutrisi yang terstruktur selama 13 minggu. Dalam program ini, olah tubuh serta sesi edukasi dan motivasi dikombinasi dan dirancang khusus untuk orang dengan indeks massa tubuh 25 atau tubuh dan persentase lemak tubuh 35 persen ke atas.

Cara Tercepat Untuk Langsing

Cara Langsing  Cara Langsing Alami, Cara Langsing Sehat, Cara Langsing dengan cepat,  Cara Langsing tanpa obat,  Cara Langsing setelah melahirkan,  Cara Langsing instan,  Cara Langsing cepat dan sehat,  Cara Langsing yang sehat,  Cara Langsing yang alami


Jika Anda merasa artikel ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda boleh Anda share di Facebook Atau Twitter Anda Melalui share dibawah ini satu share artikel ini ke Facebook atau Twitter kawan akan sangat membantu kemajuan blog ini. Saya sangat berterima Kasih sudah mau membantu untuk kemajuan blog ini ,, Jangan lupa baca artikel lainya ya kawan ,,, Jika ada yang ingin bertanya boleh untuk berkomentar dibawah ini saya akan secepat membalasnya ,, jika ingin langsung ke email admin boleh langung ke Contact Us yang diatas saya akan membalas melalui gmail ,, Terima Kasih sudah berkunjung ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya